Company News

PATRIA Contact Center

Persaingan bisnis saat ini semakin meningkat, sehingga menuntut perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan

Persaingan bisnis saat ini semakin meningkat, sehingga menuntut perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan pelayanan dengan menggunakan dukungan teknologi yang mampu memberikan pelayanan secara optimal. Dimana selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, juga untuk meningkatkan arus komunikasi antara perusahaan dengan pelanggan terkait keluhan, promosi, atau informasi produk baru.

UTE  sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, UTE membangun akses pelayanan Contact Center yang dikenal dengan “HALO! PATRIA”, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

RECENT POSTS
Hari Ulang Tahun UTE ke 34

8 Februari 2017, merupakan hari yang ber...

Kunjungan Menteri Perindustrian RI

Program Pemerintah Republik Indonesia, ...

PATRIA Sugar Cane Core Sampler & Cane Analyzer

Pertama di Indonesia persembahan PATRiA...

CSR Link & Match UTPE X SMKN1 Cikarang Barat

Generasi muda yang ada saat ini merupaka...

scroll up