Company News

PATRIA Contact Center

Persaingan bisnis saat ini semakin meningkat, sehingga menuntut perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan

Persaingan bisnis saat ini semakin meningkat, sehingga menuntut perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan pelayanan dengan menggunakan dukungan teknologi yang mampu memberikan pelayanan secara optimal. Dimana selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, juga untuk meningkatkan arus komunikasi antara perusahaan dengan pelanggan terkait keluhan, promosi, atau informasi produk baru.

UTE  sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, UTE membangun akses pelayanan Contact Center yang dikenal dengan “HALO! PATRIA”, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

RECENT POSTS
PEMBERITAHUAAN

Kami, PT United Tractors Pandu Engineeri...

PATRIA Juarai Iwatani Welding Contest 2018

PT Iwatani Industrial Gas Indonesia beke...

PATRIA Terima Piagam Penghargaan Gubernur Jabar

Corporate Social Responsibility (CSR) me...

PATRIA raih 1 Platinum & 2 Gold di TKMPN XXII & IQPC 2018

Innovation is a must. Jargon tersebut su...

scroll up